Susuk dan Santet dalam Dunia Nyata, Robby Purba Ungkap Cerita Mistis di Episode Terbaru

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 11:30 WIB
loading...
Susuk dan Santet dalam...
Konten terbaru dari Robby Purba dalam playlist Bisikan Gaib, yang sebelumnya menghadirkan Frislly yang kini menampilkan kolaborasi dengan Kak Ria. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Konten terbaru dari Robby Purba dalam playlist Bisikan Gaib, yang sebelumnya menghadirkan Frislly yang kini menampilkan kolaborasi dengan Kak Ria. Robby dan Kak Ria mengungkapkan pengalaman pribadinya terkait dunia mistis dan ilmu hitam.

Kak Ria berbagi cerita mengenai bagaimana praktik ilmu hitam seperti santet ataupun tumbal dan penggunaan susuk dapat memberikan dampak besar bagi kehidupan seseorang, baik secara fisik maupun mental. Tak hanya menyerang individu, ilmu hitam juga dapat menghancurkan bisnis dan karier.

Kak Ria mengisahkan beberapa kasus mengejutkan, termasuk serangan supranatural yang menimpa politikus dan orang biasa. Mereka mengalami beberapa kejadian seperti penyakit misterius, kecelakaan aneh, dan masalah usaha yang tiba-tiba menurun tanpa sebab yang jelas.



Bahkan yang memiliki bisnis bisa terkena ilmu hitam dan mendadak sepi pengunjung, membuat pelanggan tidak tertarik untuk datang yang terlihat seolah-olah ada energi negatif yang menghalangi kesuksesan.

Fenomena penggunaan susuk juga ada dalam pembahasan dalam kontennya ini. Susuk terutama yang dipasang di area tubuh tertentu, diyakini mampu memikat seseorang dengan kuat. Hal ini sering digunakan untuk kepentingan pribadi dan biasanya sering digunakan seperti dalam percintaan atau karier, namun dampaknya bisa mengikat seseorang secara emosional dan fisik dalam waktu yang lama.

Meskipun enggan untuk meramal masa depan, pembicara berkomitmen untuk membantu mengusir setan atau energi negatif dari mereka yang mengalami serangan supranatural. Kak Ria menjelaskan bahwa kekuatan ilmu hitam sangat nyata dan berbahaya, terutama bagi mereka yang tidak waspada.



Untuk kalian yang ingin lihat kisah-kisah supranatural dan spiritual lainnya yang menggugah rasa ingin tahu bisa langsung kunjungi akun YouTube di @robbypurbaofficial akan menemukan lebih banyak cerita dan wawasan mendalam seputar dunia mistis yang kerap mempengaruhi kehidupan sehari-hari!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)